<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6965651\x26blogName\x3d**+Atas+Nama+Kata-Kata+**\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://e-nursanti.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3dfr_LU\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://e-nursanti.blogspot.com/\x26vt\x3d2142896025849363546', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

dimanche, juin 12, 2005

:: Menanti Sebuah Jawaban :: 

Jelas ini nggak ada hubungannya dengan yang namanya pertanyaan retorik, karena dari judulnya aja sudah jelas "Menanti Sebuah Jawaban". Yang namanya menanti jawaban, emang bikin bete, bikin penasaran, bikin geregetan sendiri. Tinggal dengar ya atau tidak saja kadang butuh waktu. Nggak cuma dalam hal asmara, tapi juga semua hal yang berkaitan dengan hal bertanya, dan butuh sebuah jawaban. Yang simpel aja, waktu ujian kita bertanya-tanya, dag dig dug, lulus apa nggak? juga kayak pas kita tes hunting kerjaan, duh lolos apa nggak yah? nggak enak makan, nggak nyenyak tidur..(ah, gw dulu gak gitu-gitu amat!)

Lagu hits terbaru grup Padi ini, mungkin lagu yang bisa mewakili mereka yang sedang kasmaran tetapi gayung tidak bersambut, alias cinta bertepuk sebelah tangan. Atau, bila ceritanya tidak separah itu, mungkin si dia yang kita puja masih ragu ama cinta yang ditawarkan, atau yang makin parah dia justru sudah jadi milik orang lain..wah..semuanya adalah pilihan yang tidak enak. Meski ada pepatah bilang "mencintai tidak harus memiliki.." tetap saja cinta yang akan kita beri pasti beda antara dia milik kita dan dia bukan milik kita. Namanya juga manusia. Yah, kalo bisa bersabar, nikmati saja masa penantian itu, atau kalau tidak bisa bersabar..berjuanglah untuk segera mencari yang lain. Bukankah hidup itu memang berisi pilihan-pilihan. So, selama menjalani kesendirian itu, jadikanlah dirimu jojoba alias jomblo-jomblo bahagia...hehehe.. Selamat berjuang! Kamu pasti bisa! Gubraaaakkkk!!!

Aku tak bisa luluhkan hatimu
dan aku tak bisa menyentuh cintamu
seiring jejak kakiku bergetar
aku tlah terpagut oleh cintamu
menelusup hariku dengan harapan
namun kau masih terdiam membisu

Sepenuhnya aku ingin memelukmu
mendekap penuh harapan tuk mencintaimu
setulusnya aku akan terus menunggu
menanti sebuah jawaban tuk memilikimu

Betapa pilunya rindu menusuk jiwaku
semoga kau tahu isi hatiku
dan seiring waktu yang terus berputar
aku masih terhanyut dalam mimpiku.

ps. Song by Padi - Piyu, it's a good lyric
(video klipnya juga mengharu biru..hiperbolis ah)



[ eMMy ] [ 4:40 PM ]

ZLINKS!

"Kesepian itu taufan biru, yang menanggalkan ranting-ranting mati, namun dihujamkannya akar-akar hidup ke dalam jantung hidup bumi"(by : Kahlil Gibran) ** HADIR dari sebuah kesunyian..semua berMULA dari KATA....1 aksara jadi kata..2 aksara menjadi kata...5,6,10,50,100,1000 aksara yang terangkai..itupun akan jadi sebuah KATA...karena setiap apa yang terlintas di benak dan terucap oleh lidah adalah KATA!

bilikdiri

tacik

::TACIK:: Perempuan.Bandung.29 Waktu kecil suka mendengar dongeng sang ibu. Mulai menulis diari saat duduk di SD, aktif di Pers Abu-abu dan Pers Mahasiswa pada masanya, dan sewaktu SMA sempat menjadi Pemred Bulletin Pakci SMA 8 Yogyakarta. Penyuka Catatan Pinggir, penikmat film dan musik. Saat ini bekerja dan tinggal di Selatan Jakarta. Menulis baginya, bisa membawanya untuk ziarah ke masa lalu.--Poetry is a way of taking life by the throat-- Robert Frost (1874-1963)

bilikimaji

  • :: Outbreak::
  • :: Mati Rindu::
  • :: Warning ::
  • :: Biarkan ::
  • :: Ringkih ::
  • ::Rindu::
  • ::prolog::
  • ::Tentangmu::
  • :: Overdosis::
  • :: Senyawa ::
  • biliklalu

  • mai 2004
  • juin 2004
  • novembre 2004
  • décembre 2004
  • janvier 2005
  • février 2005
  • mars 2005
  • avril 2005
  • mai 2005
  • juin 2005
  • juillet 2005
  • août 2005
  • septembre 2005
  • novembre 2005
  • décembre 2005
  • janvier 2006
  • février 2006
  • avril 2006
  • juin 2006

  • bilikanca

    celoteh koenyil
    lintas sang waktu
    dunia eway
    ruang sepi
    lukisan hati
    kandang biri2
    kupu2 kinara
    kelinci fitria
    dunia rendjana
    taman cinta
    wishlist fajar

    biliksuka

    veterangema
    pasarbuku
    murung
    delayota
    ikapakci
    lyrics
    fiendster
    crazyquizes
    Apelumagueada
    movienayahoo!
    layarperak
    twentyone
    myencyclopedia
    mydetective
    hot&fresh
    jakartapost

    Waktu Indonesia Barat
    -The Time is Rolling-

    bilikpesan

    Powered by TagBoard
    Nama

    URL / Email

    Pesan [smilies]

    engine: Blogger